Senin, 15 Agustus 2016

10 Foto Modifikasi Mobil Ford Fiesta Indonesia Paling Extreme!

Modifikasi Ford Fiesta - Pabrikan Mobil Ford Motor Company memiliki mobil unggulan yang tak kalah hebatnya dengan kompetitor mobil city car seperti Honda Jazz, Suzuki Swift, Honda Estilo, Toyota Agya dan masih banyak lagi persaingan otomotif di kelas city car di Indonesia.

Ford Fiesta Indonesia memiliki segudang fitur terbaik dan kenyamanan yang tak kalah baiknya dengan mobil lainnya. Di Inggris mobil ini adalah best seller karena lebih efisien dijalanan dan memilii akselerasi yang baik ketika Anda mengendarainya. Ford Fiesta Indonesia hadir dengan bentuk yang aerodinamis bentuknya yang ramping dan modern menjadi incaran kalangan muda, cocok buat Anda yang memiliki aktifitas didaerah perkotaan.

Harga Ford Fiesta Indonesia juga sangat kompetitif, harga jual Ford Fiesta Indonesia stabil dan hampir sama dengan kompetitor lainnya. Kalau kita lihat dari modifikasi Ford Fiesta Indonesia, mobil ini bisa Anda variasaikan sesuka hati, mudah karena dilihat dari segi bentuk, mobil ini muda sejaki untuk di modif soprt, modi elegan, ataupun modif Rally.

Mobil Ford Fiesta memang memiliki ciri khas tersendiri bagi pengendaranya khususnya bagi wanita. Maka dari itu tim Tonny.my.id ingin memberikan gambar modifikasi Ford Fiesta terbaik untuk Anda ketika akan memodifikasi mobil Ford Fiesta kesayangan agar terlihat keren, Nah langsung saja berikut Foto mobil Ford Fiesta dibawah ini:

Galeri Foto Modifikasi Mobil Ford Fiesta Indonesia

Ford Fiesta Indonesia Aerodinamis

Ford Fiesta Indonesia elegan

Ford Fiesta Indonesia rally

Ford Fiesta Indonesia black


Ford Fiesta Indonesia rally

Ford Fiesta Indonesia rally monster

Ford Fiesta Indonesia orange

Ford Fiesta Indonesia Rockstar

Ford Fiesta Indonesia minimalis

Pencarian:

modifikasi ford fiesta 2011, modifikasi ford fiesta 2014, modifikasi ford fiesta 2013, ford fiesta harga, testimoni pengguna ford fiesta, kelemahan ford fiesta, masalah ford fiesta, komen pengguna ford fiesta