Kamis, 11 Agustus 2016

Rizma Uldiandari, Guru Cantik Yang Hanya Dibayar 75 Ribu Rupiah Perbulannya

Rizma Uldiandari - Lagi-lagi menjadi viral seorang guru berparas cantik menjadi sorotan netizen di Indonesia. Namanya adalah Rizma Uldiandari seorang wanita yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar (SD) ini awalnya tidak berniat menjadi guru, karena ketika lulus SMA, Rizma memilih masuk Akademi Keperawatan namun akhirnya ia sudahi lantaran miris melihat anak-anak dilingkupnya banyak yang putus sekolah.

Rizma Uldiandari

Profesi dan profil biodata Rizma Uldiandari yang dia geluti saat ini sudah semenjak tahun 2010 lalu, sebelum itu Rizma pernah mengenyam Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di Universitas Negeri Semarang. Bertolak belakang dengan pengabdiannya sebagai guru karena Rizma hanya sebagai tenaga honorer dan dia digaji 75.000 rupiah tiap bulannya.

Gaji yang tidak seberapa tidak menyurutkan tekad Rizma untuk mencetak generasi penerus yang memiliki moral dan etika luhur. Namun di rumahnya Rizma membuka kursus untuk menambah pendapatannya. Sangat inspiratif dan membangun bagi kita semua, ini juga bisa menjadi contoh bagi kita semua. Seperti apa Rizma yang berparas cantik nan kalem itu? berikut ini tonny.my.id berikan foto-foto Rizma Uldiandari guru cantik asal Jawa Tengah dibawah ini:

Foto-foto Rizma Uldiandari


Rizma Uldiandari cantik

guru Rizma Uldiandari cantik

guru Rizma Uldiandari

Rizma Uldiandari cantik banget

Rizma Uldiandari guru cantik

Rizma Uldiandari seksi

Rizma Uldiandari Guru Ayu

Rizma Uldiandari Gaji kecil

Rizma Uldiandari Bersama Murid

Rizma Uldiandari Paras Cantik

Sumber Istagram dind.rizma