Kamis, 12 Januari 2017

3 Tempat Buka Puasa di Jakarta Paling Populer 2017

Tempat Buka Puasa di Jakarta - Bulan Puasa adalah bulan yang penuh rahmat dan pengampunan, barang siapa yang menjalankannya Allah akan memberikan pahala yang sangat besar bagi hamba-hambanya yang menjalankan perintahNya.

Ketika puasa mayoritas orang akan mempersiapkan diri untuk beribadah akan tetapi Andapun akan mempersiapkan menu buka puasa yang pas untuk disantap ketika adzan Maghrib berkumandang, menu takjil favorit akan sangat cocok Anda pilih ketika akan membatalkan puasa ketika terdengar adzan Maghrib.

Nah tempat buka puasa di Jakarta ternyata banyak sekali yang menawarkan menu berbuka puasa dari yang sederhana hingga yang istimewa. Banyak sekali tempat buka puasa di Jakarta yang dapat Anda kunjungi sebagai destinasi wisata kuliner Ramadhan, beberapa tempat menawarkan menu berbuka puasa gratis seperti minuman berbuka puasa hingga makanan berbuka puasa lainnya.

Tempat Buka Puasa di Jakarta Paling Populer 2017

Tempat Buka Puasa di Jakarta Paling Populer

Lalu dimanakah tempat buka puasa di Jakarta yang dapat Anda kunjung ketikan bulan puasa ini? tim Tonny.my.id akan memberikan tempat-tempat buka puasa di Jakarta yang patut Anda kunjungi sendiri ataupun bersama keluarga, simak dibawah ini:
  1. Lapangan Blok S Jakarta Selatan
Bagi Anda orang Jakarta Selatan. tempat buka puasa di Jakarta Selatan ini buka mulai makan siang hingga tengah malam, mayoritas makanan disini memiliki harga yang relatif terjangkau. Lapangan Blok S memang sudah terkenal sebagai tempat makan para pekerja kantoran di Jakarta Selatan maupun masyarakat lainnya, walapun bukan bulan puasa, tempat ini sudah ramai dikunjungi namun ketika bulan puasa menjelang lapanagan blok S semakin ramai dikunjungi konsumen yang ingin berbuka puasa di tempat ini

Tempat buka puasa di Jakarta Selatan ini adalah salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk Anda. Menu makanan disini bisa Anda pilih sesuai selera, terdapat menu masakan seperti Siomay, Sate Padang, Bakso, Nasi Goreng dan masih banyak lainnya.
  1. Pasar Bendungan Hilir
Pasar bendungan hilir atau yang sering disebut Pasar Benhil adalah salah satu tempat buka puasa di Jakarta yang paling populer. Pasar Benhil ini beroperasi mulai jam makan siang, terdapat tenda-tenda besar, disini adalah tempat makan siangnya pekerja kantoran diseputar wilayah Jalan Sudirman.

Bila pada bulan puasa banyak terdapat penjual yang menjajakan makanan berbuka puasa seperti aneka jajanan khas tradisional, sate padang, es buah, batagor, siomay, es sirup, empek-empek dan lain sebagainya. Harga makanan buka puasa ini relatif terjangkau untuk masyarakat Jakarta. Jangan sampai melewatkan berburu takjil di tempat buka puasa di Jakarta yaitu pasar Benhil ini.
  1. Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat
Tempat buka puasa di Jakarta Barat ini adalah tempatnya makanan berbuka puasa atau pedagang takjil menjual makanan khas buka puasa. Jalan panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat menjadi pusat takjil yang ada bila bulan puasa tiba. Tahun lalu tempat ini ramai dikunjungi oleh masyarakat Ibu kota.

Para pedagang berjualan dipinggir jalan Kebon Jeruk dengan tenda-tenda, berbagai macam makanan berbuka puasa khas Jakarta juga di jajakan oleh pedagang. Anda akan menemukan makanan khas Jakarta yang hampir punah seperti Kerak Telor. Bila ingin mencicipi jajanan khas buka puasa di salah satu tempat buka puasa di Jakarta barat ini? yuk kita tunggu bulan suci Ramadhan datang ya.