Kamis, 12 Januari 2017

Foto Revalina S.Temat, Profil dan Biodata Terlengkap

Foto Revalina S.Temat - Wanita cantik ini kerap menghiasi layar kaca ini dengan peran protagonisnya. Artis kelahiran Jakarta, 26 November 1985 ini terkenal lewat perannya sebagai Alya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Nia Ramadhani dan Dimaz Andrean. Artis yang akrab dipanggil Reva ini adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara pasangan Sayuthi Temat dan Rachmaniar. Ia menamatkan pendidikannya di London School jurusan Komunikasi Massa.

Profil Revalina S.Temat lengkap:
  • Nama: Revalina Sayuthi Temat
  • Lahir: 26 November 1985 (29 tahun), Jakarta
  • Agama: Islam
  • Orang tua: Rachmaniar Temat, Sayuti Temat
  • Tahun aktif: 2001-sekarang
  • Penghargaan: Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Film Nasional Terpuji
  • Nominasi: Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik
  • Instagram: https://instagram.com/vatemat/
photo  Revalina S.Temat

Reva memulai karirnya di dunia hiburan sebagai juara favorit lomba pemilihan gadis sampul tahun 1999, yang kemudia melebar ke sinetron, iklan, dan film layar lebar. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Percikan, Sangkuriang, Cintaku di Kampus Biru, Bawang Merah Bawang Putih, Hikmah 2, dan Rahasia Perkawinan.

Dengan kemampuan aktingnya di berbagai sinetron, Reva mulai mendapat tawaran untuk bermain di layar lebar.Pocong 2, Cintaku Forever, Oh My God, Perempuan Berkalung Sorban, Wakil Rakyat, Tanda Tanya, Semesta Mendukung, Wanita Tetap Wanita, Isyarat, OO Nina Bobo, Hijrah Cinta adalah film-film yang pernah dibintanginya.Film Perempuan Berkalunng Sorban yang sempat menimbulkan kontroversi, malah mengantarkannya menjadi Aktris Terpuji di Indonesia Movie Award dan Festival Film Bandung.  Gadis yang dikenal periang ini juga membintangi cukup banyak iklan,yaitu Clear, Relaxa, Red A, Charm body fit, dan Shampo Lifebuoy.

Hubungan asmara Reva cukup rumit. Setelah berpacaran dengan Kemal Pasha, ia menjalin hubungan dengan cucu orang nomor satu negeri ini, Panji Trihatmojo. Kandas dengan Panji, ia menjalin kasih dengan Ringgo Agus Rahman, yang ternyata juga kandas di tengah jalan. Perjalanan cinta Reva berakhir dengan Rendy Gunawan, yang menikahinya pada 15 Maret 2015 ini.

Reva semakin bersinar dengan bermain di film “Assalamualaikum Beijing”. Dalam film yang diangkat dari novel Asma Nadia itu reva berperan sebagai gadis muslimah di negeri Cina. Film yang sukses di pasaran itu bahkan diputar di Festival Film Okinawa Jepang. Kebahagiaan Reva semakin lengkap dengan kabar kehamilan pertamanya. Kini ia mulai mengurangi kesibukannya demi keluarga.

Foto Revalina S.Temat

Suami Revalina S.Temat

instagram Revalina S.Temat

Revalina S.Temat Seksi

Revalina S.Temat Menikah

Profil Revalina S.Temat

Revalina S.Temat Imut

Revalina S.Temat cantik

Gambar Revalina S.Temat

Photo Revalina S.Temat

Biodata Revalina S.Temat

Itulah profil lengkap Revalina S.Temat, artis berwajah cantik Indonesia selalu ramah dan riang ini. Kita doakan semoga kehamilannya lancar, Reva!

0 comments:

Posting Komentar