Selasa, 02 Juni 2015

3 Ide Mudah untuk Dekorasi Cupcake

Ide Mudah untuk Dekorasi Cupcake - Siapa yang tidak mengenal cupcake? Panganan lezat yang memiliki rasa manis ini disukai oleh banyak orang berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Cupcake sebenarnya memiliki cara pembuatan yang hampir sama, hanya saja dekorasi membuatnya makin cantik dan menggoda. Terdapat banyak ide mudah untuk dekorasi cupcake yang bisa dipelajari.

Ide Mudah untuk Dekorasi Cupcake Cantik

Ide Mudah untuk Dekorasi Cupcake Cantik

Berikut ini adalah beberapa resep ide mudah untuk dekorasi cupcake yang bisa dipelajari oleh siapapun dengan cepat:
  1. PB-and-Jam Session
Anda memerlukan cream cheese frosting dicampur dengan 1/3 cup creamy peanut butter yang diaduk hingga merata. Masukkan adonan pada piping bag, lalu oleskan pada cupcake. Tambahkan satu sendok teh selai raspberry dan satu sendok teh kacang panggang yang telah dipotong kecil-kecil sebagai sentuhan akhir.
  1. Lemony Lick-It
Anda yang ingin membuat salah satu ide mudah untuk dekorasi cupcake dapat memanfaatkan lemon. Caranya adalah dengan mencampurkan cream cheese frosting dengan ¼ cup parutan kulit lemon yang selanjutnya diaduk hingga merata. Masukkan adonan tersebut dalam piping bag sebelum dioleskan pada cupcake hingga membentuk seperti cone. Kemudian, ambil satu sendok teh parutan kulit lemon sebagai taburan. Terakhir, tambahkan potongan permen lemon sebagai garnish.
  1. Sticky Fingers
Salah satu ide mudah untuk dekorasi cupcake yang bisa dicoba adalah sticky fingers. Caranya oleskan cream cheese frosting pada cupcake. Selanjutnya, tambahkan beberapa gula kapas warna-warni untuk semakin mempercantik tampilan.

Tiga ide mudah untuk dekorasi cupcake tersebut cukup mudah dipraktikkan karena tidak memerlukan terlalu banyak bahan. Selain itu, seluruh bahan yang digunakan cukup mudah ditemui dan dapat dibeli di toko kue terdekat. Dengan menggunakan salah satu ide mudah dekorasi cupcake tersebut, panganan ini dijamin makin lezat dan manarik untuk disantap. Selamat mencoba.