Sabtu, 05 September 2015

Tyas Mirasih Ikut Terseret Kasus “Perdagangan” Artis

Tyas Mirasih Cantik

Artis Tyas Mirasih - Seperti yang telah diketahui beberapa waktu lalu telah ramai berita tentang perdagangan artis. Ada satu lagi artis cantik yang ternyata ikut berkecimpung dalam dunia tersebut, yaitu Tyas Mirasih.

Meskipun ia terus mengelak disebut sebagai inisial artis TM, tetapi berdasarkan bukti Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang diperlihatkan pengacara m*cik*ri RA, Pieter Ell, Tyas pun tak bisa mengelak. Kerena dalam berkas BAP tersebut tercatat nama Tyas Mirasih dan artis lain yang berada di bawah komando RA.

“Semua artis yang disebutkan inisialnya menyangkal. Maka dari itu di persidangan nanti akan ketahuan siapa dan barang buktinya milik siapa,” ucap Pieter Ell.

RA sendiri mengatakan bahwa artis Tyas Mirasih secara terang-terangan meminta kepada RA agar di carikan tamu. Dari pernyataan RA itulah yang akhirnya membuat polisi berinisiatif memanggil Tyas Mirasih untuk dimintai keterangan.

Pieter yakin dengan semua bukti yang ada, semua artis yang terlibat dalam kasus tersebut dipastikan tak bisa membantah lagi. Dan Pieter juga memberikan kepastian akan menghadirkan semua artis tersebut di pengadilan.

“Ada tiga nama artis. Saya tidak bisa membacakan. Silahkan baca sendiri. Ini versi BAP ya,” ujar Pieter Ell saat di temui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Dalam berkas BAP tersebut juga tercatat nama artis lainnya, yaitu Shinta Bachir. Shinta pun sempat membantah terlibat kasus perdagangan artis yang menyeret RA ke pengadilan.

Tyas Mirasih juga merupakan salah satu artis anak buah dari RA selain artis Shinta Bachir dan artis Amel Alvy. Menurut keterangan RA yang tercatat di kepolisian, tarif artis cantik Tyas Mirasih juga berkisar antara Rp 80 juta sampai Rp 200 juta.