Kamis, 27 Agustus 2015

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

Harga Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2 - Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Xiaomi menggebrak pasar gadget tanah air dengan produk smartphone canggih + Low price. Setelah sukses dengan Redmi 1S, Xiaomi meluncurkan gadget terbaru dengan fitur yang mumpuni. Xiaomi Redmi 2 hadir dengan fitur 2 kartu dengan jaringan 4G LTE memiliki desain  minimalis compact, layar 4.7' IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna dengan resolusi 312 ppi pixel density membuatnya terlihat smooth.

Tak perlu khawatir kaca layar anda tergores atau pecah karena telah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 dan tentu saja didukung multitouch 10 jari. Tidak ada penembahan fitur disematkan dalam kamera, kamera utama Redmi 2 sama persis dengan Redmi 1S sebelumnya yaitu 8 MP, kamera dengan autofocus istimewa. Secondary kamera?? hanya saja ada sedikit penambahan kamera depan yaitu 2 MP.

Berbicara kemampuan Hardware, Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan Cipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta didukung graphics processing unit Adreno 306. Cukup tangguh untuk memainkan game Dead Triger 2 dengan setting high. Minus yang terdapat pada Redmi 2 ini adalah suhu temperatur panas yang cukup tinggi ketika kita bermain game, kabar baiknya Sang developer telah meluncurkan update software terbaru yaitu MIUI 7, yang diklaim lebih cepat, smooth, dan stabil ketika diajak Berseluncur. Kapasitas baterai 2200mAh, cukup tangguh untuk smartphone seharga 1.5 jutaan ini.

Bila Anda berbudget pas-pasan, tidak ada salahnya memilih Xiaomi Redmi 2 seharga 1.499.000, harga yang pantas dengan fitur 4G LTE.

Pencarian terkait:

xiaomi redmi 2 review, xiaomi redmi 1s, xiaomi redmi 2 flipkart, xiaomi redmi note, xiaomi redmi note 4g, harga xiaomi redmi 2, lenovo a6000, flipkart