Minggu, 15 Januari 2017

Profil dan Foto Prisia Nasution, Biodata Artis Cantik Indonesia

Profil dan Foto Prisia Nasution - Halo sobat nusantara, kali ini kita akan membahas profil seorang presenter dan aktris cantik Prisia Nasution. Aktris yang sempat muncul sebagai pembawa acara World Kick Off ini ternyata awalanya tak percaya diri menjadi model lho. Seperti apa sih profil lengkapnya?

Prisia lahir di Jakarta, 1 Juni 1984  dengan nama asli Prisia Wulandari Nasution. Karir permodelan Prisia dimulai saat ia kuliah di Jerman ketika ia ditawari untuk menjadi model runaway. Meski telah menjadi seorang model, kadangkala Prisia masih menanyakan kenapa ia bisa menjadi salah satu dari mereka yang melenggok di atas catwalk. Hal ini salah satunya dibuktikan dalam sebuah wawancara dengan koran internasional yang mana ia  berkata bahwa pahanya terlalu besar - hal yang aneh untuk seorang model.

Profil dan Foto Prisia Nasution Terbaru

Profil dan Foto Prisia Nasution

Nama Lengkap : Prisia Wulansari Nasution (Pia)
  • Tanggal Lahir : 1 Juni 1984
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Agama : Islam
  • Warganegara : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Pembawa Acara, Model
  • Tinggi Badan : 172 cm
  • Hobi : Bermain Basket, Bermain Piano, Menggambar, Pencak Silat, dll
  • Nama Ayah : Robert Nasution
  • Nama Ibu : Siti Sundari
Film Prisia Nasution 
  • Sang Penari - 2011
  • Rectoverso - 2013
  • Laura & Marsha - 2013 (3)
Pensiun dari dunia model, Prisia mendapat tawaran untuk bermain di beberapa film televisi. Tahun 2011, Ia juga sempat merambah film layar lebar dalam film film berjudul "Sang Penari (The Dancer) sebagai pemeran utama. Dalam film ini ia berperan sebagai gadis penari ronggeng. Sebagai bentuk totalitas akan peran yang ia mainkan, ia bahkan menghabiskan waktu untuk belajar menari dan bahasa Jawa di Banyumas, Jawa Tengah.

Keseriusannya dalam peran ini berhasil membawanya meraih penghargaan bergengsi Festival Film Indonesia (FFI) 2011 sebagai Aktris Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2012. Mendapatkan penghargaan, tidak membuat Prisia serta-merta ingin menaikkan bayaran dalam proyek layar lebar.

Profil dan foto Prisia Nasution memang cukup selektif dalam memilih peran karena ia ingin peran berkualitas, di luar karakter dirinya, seperti menjadi orang dengan kelainan mental. Meskipun budget film tersebut kecil,dirinya juga ingin membantu sineas yang ingin membuat film berkualitas bukan hanya sineas yang profit-oriented.

Selain sang Penari, ia juga memainkan peran dalam beberapa film, seperti Rectoverso (2013), Laura & Marsha (2013), Jokowi (2013), Sokola Rimba (2013), Isyarat (2013), Unlimited Love (2014), Pendekar Tongkat Emas (2014), 3 : Tiga (2015), dan Comic 8: Casino Kings (2015).

Foto Prisia Nasution

Profil Prisia Nasution

Biodata Prisia Nasution

Profil dan Biodata Prisia Nasution

Profil lengkap Prisia Nasution

Biodata lengkap Prisia Nasution

Foto Wallpaper Prisia Nasution

Prisia Nasution mau mandi

Foto Prisia Nasution sedang mandi

Foto manis Prisia Nasution

Foto dan Biodata Prisia Nasution


Nah itulah sekilas profil dan foto Prisia Nasution dari salah satu aktris Indonesia yang sangat menjaga kualitas perannya. Bagi Prisa, serius dan menjalani segala sesuatu dengan perasaan senang akan membuat yang dilakukannya menjadi sesuatu yang berkualitas. Dan untuk masalah kesehatan, Prisia Nasution punya prinsip sederhana. Baginya, hidup harus dinikmati dengan begitu akan terhindar sari stress. Bagaimana dengan kalian.?

0 comments:

Posting Komentar