Senin, 16 Januari 2017

Profil Nikita Willy, Biodata dan Foto Terbaru Tahun Ini

Profil Nikita Willy - Kalian pasti udah ngga asing lagi dengan wajah cantik artis satu ini? Memulai karir di usianya yang masih muda, ia kini menjadi salah satu bintang muda industri hiburan Indonesia. Ya, Nikita Willy. Seperti apa profil dan kabar Nikita sekarang?

Nikita Willy adalah bintang akting muda Indonesia, yang telah membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film layar lebar. Nikita mulai dikenal publik saat berperan dalam sinetron Roman Picisan yang diperankannya bersama aktor Evan Sanders.


Gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini mulai berkarir sejak masih anak-anak yakni usia tujuh tahun lewat sinetron Bulan Bintang yang disusul munculnya beragam sineteron unggulan, mulai dari Roman Picisan, Ratu Malu dan Jenderal kancil, Si Cecep, Habibi dan Habibah, Pacar Pilihan, hingga Pengantin Kecilku.

Selain bintang sinetron, Nikita juga dikenal  sebagai model iklan, antara lain permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII dan wafer coklat Roma. Profil Nikita Willy saat ini tidak hanya disibukkan dengan aktivitasnya sebagai artis. Nikita saat ini tengah menjalani kuliah semester V di sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

Profil Nikita Willy Terbaru

 

Julukan putri sinetron stripping mulai melekat pada diri Nikita ketika ia memperoleh kesempatan menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Nikita yang tampil dengan citra lebih dewasa dari umurnya. Hal ini membuat Nikita Willy seringkali mendapatkan peran yang usianya jauh di atas usia asalnya, seperti dalam film Bestfriend dimana ia harus beradu akting dengan Risty Tagor dan Stevan Williams.

Mengenai hubungan asmara, Nikita pernah menjalin hubungan dengan actor Bara Tampubolon yang usianya 9 tahun lebih tua, namun kemudian kandas. Kemudian ia sempat diterpa gossip tidak sedap lantaran beredarnya foto-fotonya ketika dugem. Selanjutnya ia dikabarkan berpacaran dengan pemain sepakbola Timnas Indonesia, Diego Michiels.
Baca juga: Profil dan Foto Prisia Nasution, Biodata Artis Cantik Indonesia
Nikita kini tidak hanya disibukkan dengan aktivitasnya sebagai artis, namun juga sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi jurusan hukum. Meski jurusan Hukum tidak mudah, tapi Nikita Willy tidak ingin larut dalam keputusasaan untuk menyelesaikan pendidikan strata 1.

Itulah sedikit ulasan Profil Nikita Willy yang dapat menginspirasi Anda, semoga artikel kami bisa membuat hari-hari Anda semakin menyenangkan. Jangan lupa share artikel ini ke sosial media seperti Facebook, Twitter dan Google Plus.

0 comments:

Posting Komentar