Minggu, 05 Februari 2017

Profil Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Si Ganteng yang Religius

Profil Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan - Siap yang tak kenal Iqbaal? Yup, personel CJR (Cowboy Junior)ini memang memiliki banyak fans, terutama remaja wanita. Ingin tahu lebih banyak tentang Iqbaal? yuk simak terus ya!

Iqbaal dikenal lewat CJR (sebelumnya bernama Coboy Junior) yang merupakan grup vokal yang terbentuk pada 23 Juli 2011. Grup ini beranggotakan 3 orang yaitu Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Teuku Rizky Muhammad (Kiki),dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal). Grup ini dahulunya ada 4 orang, namun Bastian Bintang Simbolon keluar pada tanggal 23 Februari 2014.

IqbaalDiafakhri Ramadhan lahir di Surabaya 28 Desember 1999. Tahu gak sih, Iqbaal paling nggak suka namanya ditulis Iqbal atau Ikbal lhoo. Putra kedua pasangan bapak Herry Hernawan dan Ibu Rike Dhamayanti ini mempunyai seorang kakak perempuan bernama Fildza Hasnamudhia yang biasa dipnggil ka Ody. Iqbaal sudah punya fans club sendiri bernama Soniq alias Sobatnya Iqbaal. Follower di Twitternya mencapai 30ribu lebih, dan dalam sehari Iqbaal biasa bercuit mulai sekitar 25-30 status.

Profil Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan


Foto Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Profil Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Lengkap:
  • Lahir: 28 Desember 1999 (15 tahun), Surabaya
  • Album: CJR, Lebih Baik
  • Grup musik: Coboy Junior (sejak 2011)
  • Orang tua: Herry Hernawan, Rike Dhamayanti
  • Film dan acara TV: Hanya Kamu, Lima Elang

Iqbaal yang kini duduk di bangku kelas VII di Islamic Global School adalah anak mama lho. Ia paling suka sarapan roti bakar buatan bundanya dan suka sekali makan ditemani sang Ibu. Bundanyalah yang mempersiapkan segala sesuatunya jika Iqbaal mau perform. Menurut beliau, Iqbaal tidak pernah berkata “Nanti...’ jika disuruh orangtuanya.

Foto Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Bersama CJR, Iqbaal menelurkan beberapa singel, seperti Jenderal kancil, Terus Berlari, Tetap Percaya, Ngaca Dulu Deh, Pelangi dan Mimpi, Life is Bubble Gum,dan Lebih Baik. Selain bermusik Iqbaal juga bermain sinetron dan film, Coboy Junior The Movie, Petualangan Singa Pemberani, Comic 8 dan CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.

Di balik ketenarannya sebagai artis remaja yang banyak digandrungi, Iqbaal adalah anak yang taat beragama loh, teman. Iqbaal selalu memulai segala kegiatan dengan “bismillah” dan kalau sudah selesai manggung bilang “alhamdulillah”. Kalau di lokasi shooting, bersama Kiky biasanya bergantian menjadi imam sholat. Iqbaal ternyata bercita-cita menjadi ustadz. Untuk meraih impian itu, ia paling suka belajar Fiqih. Di waktu luangnya, ia lebih suka membaca Al-Qur’an daripada bermain BB.
Baca ini: Profil dan Foto Febby Rastanty Artis Sinetron Cantik
Penggemar Justin Beiber, Greyson Chance, Super Junior, dan Girls Generation ini paling suka memakai baju kotak-kotak berlengan panjang. Salah satu makanan favoritnya adalah pisang goreng. Di sela-sela kesibukannya, Iqbaal tetap aktif ekskul di sekolahnya. Ternyata, Iqbaal juga jago taekwondo, ia sudah dapat 7 medali emas dan 1 medali perunggu. Prestasi di bidang entertainment dan ekskul tidak menjadikan Iqbaal sombong, di mata teman-temannya ia tetap baik dan rendah hati. “Lebih baik tidak terkenal daripada harus sombong”, kata Iqbaal.

Itulah profil Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan artis remaja ganteng yang www.tonny.my.id berikan khusus untuk kalian, semoga bisa mengobati rasa penasaran kamu tentang Iqbaal. Banyak hal yang bisa kita contoh dari keseharian Iqbaal seperti ramah, tidak sombong,dan patuh pada orang tua.