Senin, 12 Maret 2018

Profil dan Foto Ida Ayu Kadek Devi : Si "Ratu FTV" Melepas Masa Lajangnya

Pemirsa yang kerap melihat tayangan FTV pastilah sudah tak asing lagi dengan wajah cantik alami Ida Ayu Kadek Devie. Artis berdarah Bali ini memang dikaruniai cantik alami ala wanita Indonesia yang membuat pemirsa di rumah semakin mengaguminya. Ini dia profil lengkapnya.



Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung 7 November 1985. Ia memulai karir di dunia entertainment dengan mengikuti pemilihan gadis sampul di Jakarta dan terpilih sebagai satu dari Top Guest Aneka Yess tahun 2003.Dari ajang tersebut Devie mulai mendapat peran di sinetron, meski bukan sebagai tokoh utama. Berkat ketekunannya mendalami setiap peran yang dimainkan, ia mulai mendapat kepercayaan untuk bermain sebagai pemeran utama. Sinetron pertama yang mendapuknya jadi pemeran utama adalah "Cowok Gue Pendek Bener" yang cukup melambungkan namanya. Dari situ, ia mulai mendapatkan beberapa peran utama.

Artis yang akrab disapa Devie ini dijuluki "Ratu FTV" karena telah banyak membintangi film televisi. Beberapa judul sinetron yang dibintangi oleh artis berdarah Bali ini diantaranya  Cinta 2020, Indahnya Karunia-Mu, Celana Bulu Jeans, Aku Cemburu (2006)  Jangan Berhenti Mencintaiku (2005), Senandung Masa Puber, Beningnya Cinta (2010). Baruak gadang (2011) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bulan September 2015 Ida Ayu Kadek Devi resmi melepas masa lajang dengan dinikahi seorang perwira polisi bernama Dewa yang seorang Kepala Polisi di Kota Kediri Jawa Timur. Awal pertemuan mereka berawal saat Dewa Yoga mengidolakan penampilan wanita bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie tampil dalam film televisi (FTV). Dewa kemudian mengajak berkenalan, dan resmi berpacaran sejak 14 November 2009.

Devie pernah mengaku sempat tak menyukai polisi karena sering ditilang, namun penilaian tersebut berubah saat berkenalan dengan Dewa Yoga. Ia menilai Dewa orangnya ramah sehingga sangat cocok dengannya. Hmm, semoga rumah tangga Ida Ayu Kadek Devi bahagia selamanya ya.

0 comments:

Posting Komentar