Kamis, 28 Desember 2017

Profil dan Foto Chika Jessica : Hobi Ganti Gaya Rambut

Jika kamu adalah penggemar acara reality show dan  acara music, kamu pasti ngga asing lagi dengan wajah imutnya. Dialah Sisca Jessica, atau yang lebih akrab disapa Chika. Bagaimana profil lengkap artis yang juga dikenal sebagai kekasih Deddy Corbuzier ini?

Sisca Jessica atau yang dikenal dengan Chika Jessica lahir di Bandung 25 April 1988. Ia adalah aktris dan pembawa acara musik yang dikenal lugu dan kocak. Menghabiskan masa kecil hingga SMA di Kota Bunga, artis yang lulus SMA di tahun 2006 ini berhasil masuk perguruan tinggi ternama di kota Bandung,  Universitas  Padjadjaran.

Chika mengawali karir sebagai pemain sinetron melalui karakternya yang lugu dan polos. Ia mulai dikenal banyak orang dan karirnya mulai diperhitungkan setelah muncul dibeberapa judul film dan FTV. Debut aktingng pertamanya ada di film Merantau dimana ia berperan sebagai Astrid dan beradu akting dengan aktor Iko Uwais aktris senior Christine Hakim yang akhirnya mengantarkan Chika menjadi salah satu artis yang dapat diperhitungkan.

Chika Jessica juga beberapa kali sempat bermain di FTV RCTI dan FTV SCTV. Chika Jessica juga pernah menjadi preenter atau pembawa acara di Trans7. Kesibukan  berkarir di  dunia entertainment membuatnya harus memilih antara kuliah atau karir, sehingga menjadikannya harus memilih salah satunya. Chika pun lebih memilih karir sebagai prioritasnya.

Dalam hubungan asmara, Chika pernah mempunyai hubungan khusus dengan Ade, gitaris band Govinda. Hubungan tersebut lantas kandas, selanjutnya Chika terlibat hubungan dengan mentalis sekaligus pembawa acara Deddy Corbuzier. Keduanya mengaku ingin menjalani hubungan yang serius. Chika Jessica adalah artis yang doyan berganti-ganti gaya rambut. Setelah rambut panjangnya, kini ia pun tampil dengan gaya baru yang bernama ‘bengkoang korea’.

Sering berganti-ganti gaya rambut, Chika pun pernah mengalami salah eksperimen. Ia pernah terlalu saat memotong rambut, sehingga terlihat aneh.Saat ini ia sering muncul di acara musik Dahsyat, tetap dengan karakternya yang lugu dan polos. Beberapa film yang pernah dibintangi Chika adalah The Tarix Jabrix (2008), Merantau (2009), Bangkit dari Kubur (2012).

Itu tadi sekilas profil artis dan komedian Chika Jessica, semoga bisa menambah wawasan kamu tentang artis idola kamu ini. Yang pasti, jangan lupa untuk update terus kabar terbaru idola kamu di infoartis.net!

0 comments:

Posting Komentar