Kamis, 06 Oktober 2016

Foto Wallpaper Pemandangan Indah Alam Indonesia

Pemandangan Indah Alam Indonesia – Indonesia adalah sebuah negeri dengan berjuta cerita. Tidak hanya dikenal karena kearifan masyarakat lokal, negeri khatulistiwa ini juga memiliki berjuta keindahan pemandangan indah alam yang tak henti menimbulkan decak kagum. Terdapat begitu banyak pemandangan indah alam Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Dari Sabang hingga Merauke, Anda dapat menemukan hijaunya hamparan gunung bak permadani hingga birunya air laut yang membentang luas.

Seluruh pemandangan indah alam Indonesia tersebut pasti sangat epic jika Anda menjelajahinya secara langsung, sayangnya banyak orang tidak bisa melakukannya karena keterbatasan beberapa faktor. Eits, Anda tidak perlu khawatir sebab banyak juga lho yang diabadikan dalam foto pemandangan alam Indonesia.


Wallpaper Pemandangan Indah Alam Indonesia


Lalu, seperti apa sih foto pemandangan indah alam Indonesia pilihan? Tim redaksi tonny.my.id telah merangkumnya khusus untuk para pembaca budiman berikut ini:

Air Terjun Madakaripura
Air Terjun Madakaripura
Danau Kelimutu
Danau Kelimutu

Danau Toba
Danau Toba

Gunung Bromo
Gunung Bromo

Gunung Rinjani
Gunung Rinjani

Madakaripura
Madakaripura

Pantai Lampuuk
Pantai Lampuuk

Pure Bali
Pure Bali

Ranu Kumbolo
Ranu Kumbolo

Tanah Lot Bali
Tanah Lot Bali
Raja Ampat

Beberapa foto pemandangan indah alam Indonesia tersebut benar-benar membuat Anda berdecak kagum ‘kan? Anda bisa mengadaptasi lalu menggunakannya untuk berbagai kebutuhan, seperti sebagai display picture, wallpaper smartphone, hingga sebagai poster yang terpajang cantik di salah satu sudut ruangan. 

Memandangi pemandangan indah alam Indonesia lewat sebuah karya ternyata tidak hanya sekadar memberikan efek estetik saja sebab nyatanya ada beberapa manfaat yang bisa diberikan. Dari segi pengetahuan misalnya, foto pemandangan indah alam Indonesia dapat dijadikan sebagai wawasan agar Anda mengetahui tempat-tempat terbaik di negeri ini. 

Bukan hanya itu, memandangi foto pemandangan indah alam Indonesia maupun natural beauty lainnya ternyata juga dapat mengurangi resiko stres. Dr, Marc Berman dkk dari University of Michigan menemukan bahwa latar belakang natural – secara nyata atau meski hanya dalam foto, ternyata mampu meningkatkan kemampuan kognitif seseorang dengan cukup signifikan. 

Bagi seorang pekerja, memajang foto pemandangan juga dipercaya dapat meningkatkan performa kerja dengan lebih baik. Hmmm, ternyata sekadar memandangi foto pemandangan indah alam Indonesia dapat memiliki kontribusi positif cukup signifikan ya. Mari mulai saat ini mulai mencintai keindahan alam yang dikaruniakan Tuhan untuk kita. Selamat memandangi foto epic terkeren. 


Pencarian terkait

pemandangan alam yang indah, pemandangan alam yg indah, gambar pemandangan alam indah, pemandangan alam paling indah, wallpaper pemandangan alam indah.