Selasa, 10 April 2018

Profil dan Foto Bunga Citra Lestari: Artis dan Penyanyi Cantik Menawan

Foto Bunga Citra Lestari
Fotoartis.net, Bunga Citra LestariSiapa tak kenal Bunga Citra Lestari? Seorang aktris sekaligus penyanyi yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Wanita yang akrab disapa BCL ini seperti apa sih profil lengkapnya? Check this out...

Bunga Citra Lestari, biasa dipanggil Bunga atau BCL, merupakan salah satu artis cantik Indonesia. BCL lahir pada 22 Maret 1983 dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif. Debutnya di dunia akting dimulai saat membintangi sinetron ABG (2002), disusul Senandung Masa Puber (2003), Penjaga Hati (2006), dan Berbagi Cinta (2013).

Profil Bunga Citra Lestari Lengkap:
  • Nama lahir : Bunga Citra Lestari
  • Lahir : 22 Maret 1983 (umur 32), Jakarta, Indonesia
  • Jenis musik : Pop, Country
  • Pekerjaan  : Aktris, Penyanyi, Model, Bintang iklan
  • Tahun aktif : 2002 - sekarang
  • Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
  • Pasangan : Ashraf Sinclair (2008-sekarang)
  • Anak : Noah Sinclair
  • Orang tua :  Muchlis Rusli & Emmy Syarif
  • Agama : Islam
  • Situs resmi : www.bclofficial.com
  • Akun twitter : bclsinclair
Karirnya di layar lebar dimulai ketika ia membintangi film Cinta Pertama (2006) beradu akting dengan Ben Joshua. Di film ini ia juga menyumbangkan suaranya dengan single Cinta Pertama (Sunny). Tidak kurang dari 15 lagu telah ia hasilkan, yang terkenal diantaranya “Ku Merindu” feat. Pas Band, “Aku Tak Mau Sendiri”, “Aku dan Dirimu” feat Ari Lasso, “Tentang Kamu”, “Kecewa”, “Pernah Muda”, dan “Karena Kucinta Kau”. Bunga juga pernah berduet dengan penyanyi ganteng asal Filipina, Christian Bautista, dalam lagu “Tetaplah di hatiku.”
Baca juga: Profil dan Foto Nagita Slavina : Si Ceria yang Mandiri
Bunga yang juga sepupu artis Intan Ayu ini juga banyak didapuk sebagai model iklan, diantaranya Pond’s White Beauty, Torabika, Olay Facial Foam, Honda Spacy, Floridina, Carvil, KFC, Formula, dan Lux. Atas kerja kerasnya di dunia entertainment, Bunga Citra Lestari dianugerahi banyak penghargaan, baik di bidang film maupun musik. Di tahun 2006, ia mendapat juara Album Ngetop oleh SCTV Music Award. Tahun  2007 sebagai The Sensational Artist, tahun 2008 di Anugerah Musik Indonesia. Penghargaan dari Malaysia pun ia dapatkan lewat “Anugerah Planet Muzik Malaysia 2009” sebagai Artis Wanita Terbaik.

Pada tahun 2008 Bunga dipersunting oleh aktor Malaysia keturunan Melayu-Inggris, Ashraf Sinclair. Dari pernikahan tersebut Bunga dikaruniai seorang anak laki-laki, Noah Sinclair. Meskipun sudah menikah dan menjadi ibu satu anak, tidak lantas membuat Bunga berhenti berkarya. Setelah menikah, Bunga bahkan disupport oleh suami tercintanya. Terbukti dengan penampilannya di film Habibie dan Ainun yang sukses besar di pasaran. Lagu soundtrack yang ia nyanyikan, “Cinta Sejati” juga menjadi lagu yang paling sering diputar di radio-radio bersamaan dengan boomingnya film itu, dan menjadi juara “Soundtrack Terfavorit 2013” di ajang Indonesia Movie Award.

Foto Bunga Citra Lestari

bunga citra lestari jangan gila

bunga citra lestari kecewa

bunga citra lestari cinta sejati

bunga citra lestari karena kucinta kau

bunga citra lestari ingkar

bunga citra lestari instagram

bunga citra lestari wanita terbahagia

bunga citra lestari mp3

Profil dan Foto Bunga Citra Lestari

Profil Bunga Citra Lestari

Gambar Bunga Citra Lestari

Nah itulah sekelumit perjalanan hidup Bunga Citra Lestari, yang membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya berasal dari wajah yang cantik, tetapi juga diiringi kerja keras. Ciayou, Bunga!

0 comments:

Posting Komentar