Jumat, 16 September 2016

Foto Modifikasi Mobil Timor Terbaik Paling Keren

Modifikasi Mobil Timor - Sebagian orang pasti tahu sejarah mobil nasional yang satu ini. Meskipun begitu banyak kalangan yang masih mencari mobil ini karena terkenal keiritnya dan mesinnya yang cukup bandel. Tampilannya pun tak begitu kuno meski keluaran tahun 90-an. Cukup terlihat mewah, elegan dan cocok jika digunakan oleh kaum muda maupun tua. Sparepart sedan Timor juga cukup mudah untuk didapatkan. Jadi Anda tak perlu kuatir jika sedang mengincar mobil ini.

Mobil ini pun juga sangat fleksibel dalam hal modifikasi. Apapun konsepnya bisa diterapkan pada mobil ini. Apakah itu modifikasi mobil timor elegant, sporty, racing atau extreme. Jika Anda ingin tampilan elegan, Anda cukup modifikasi mobil Timor warna silver atau modifikasi mobil Timor warna hitam dengan menggunakan velg lebar dan penambahan bodykit bergaya elegan, jangan lupa sedikit atur ketinggian agar mendapatkan modifikasi mobil Timor ceper namun elegan.
Baca ini: Foto Modifikasi Mobil Toyota Avanza Keren
Dalam hal biaya modifikasi mobil Timor, tergantung dari seberapa banyak perombakan yang dilakukan. Jika hanya mengganti velg saja mungkin tak akan menghabiskan biaya yang melebihi harga mobil itu sendiri. Tapi jika sudah mengarah ke modfikasi mobil Timor extreme pasti membutuhkan budget yang cukup menguras kantong.

Berikut beberapa contoh foto modifikasi mobil Timor yang kami Ambil dari berbagai sumber di Google. Atau mungkin Anda ingin mengambil acuan modifikasi sedan Timor dari mobil lain, Toyota Vios misalnya.

Galeri Foto Modifikasi Mobil Timor Terbaik

Modifikasi Mobil Timor Black Racing

Modifikasi Mobil Timor White

Modifikasi Mobil Timor Elegant

Modifikasi Mobil Timor Elegant Sporty

Modifikasi Mobil Timor Elegant Silver

Modifikasi Mobil Timor Elegant Red

Modifikasi Mobil Timor Blue

Modifikasi Mobil Timor Green

Modifikasi Mobil Timor Street Racing

Modifikasi Mobil Timor Racing

Pencarian:

gambar mobil timor, cara modif mobil timor, biaya modifikasi timor, harga mobil timor modifikasi, harga mobil timor 2015, gambar mobil sedan timor, cara modifikasi mobil timor, mobil timor modifikasi dijual
Baca juga: Foto Modifikasi Mobil Toyota Agya Terbaik