Jumat, 16 September 2016

Foto Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaik Berbagai Model

Modifikasi Motor Yamaha Vixion - Di Indonesia banyak berebaran produsen motor Cina yang ingin berusaha menyaingi produsen besar seperti Yamaha, Honda, Kawasaki  maupun Suzuki. Tapi mereka tidak bisa menggeser kedigdayaan produsen besar tersebut. Apalagi Yamaha yang selalu mengeluarkan produk motor yang selalu booming seperti Yamaha F1Z-R, Yamaha Vega, Yamaha Jupiter Z, Yamaha Vixion, dan lain-lain. Karena mereka bisa mengerti model yang sedang digandrungi masyarakat.
Baca ini: Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z
Contohnya motor sport Yamaha Vixion, sejak generasi pertama motor ini sudah sangat banyak peminatnya dan laku keras. Mungkin karena motor ini sudah mengadopsi model sport yang keren. Jika Anda penggemar Valentino Rossi, Anda bisa dengan mudah memodifikasi motor Yamaha Vixion ini seperti motor yang dikendarai Rossi saat balapan MotoGP atau gaya modifikasi motor Yamaha Vixion street fighter yang garang.

Biaya modifikasi motor Yamaha Vixion ini cukup menguras kantong meskipun hanya modifikasi sederhana, seperti modifikasi kaki-kaki dan footstep racing. Apalagi jika full modif menjadi seperti moge yang membuat mata selalu melirik saat melintas di jalan, Anda bisa bayangkan sendiri mahalnya. Mungkin bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi Yamaha Vixion bisa menggunakan foto-foto modifikasi  yang sudah kami sediakan untuk menjadi inspirasi konsep modifikasi Anda. Berikut beberapa contoh foto modifikasi motor Yamaha Vixion yang diambil dari berbagai sumber di Google.

Galeri Foto Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Black Street

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Blue

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Fiat M1

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Fiat

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Jingga Lightning

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Jingga

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Keren

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Street Fighter

Modifikasi Motor Yamaha Vixion StreetFighter

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Trail

Sumber:

Pencarian:
biaya modifikasi vixion, modifikasi motor vixion 2012, modifikasi vixion 2010, modifikasi motor vixion 2015, cara modifikasi motor vixion, modifikasi motor vixion 2014, bengkel modifikasi motor vixion, modifikasi vixion touring, gambar modifikasi motor yamaha vixion, modifikasi vixion 2015, modif vixion 2015, variasi motor vixion 2015, vixion 2010, modifikasi vixion 2009, modifikasi vixion ceper, modifikasi mtor vixion