Kamis, 12 Januari 2017

13 Aktor Indonesia Paling Ganteng dan Tampan Tahun 2017

Aktor Indonesia Paling Ganteng - Profesi sebagai aktor ataupun aktris memang menyenangkan dan yang pasti bisa bikin terkenal. Namun tak semudah itu dalam menjalani kehidupan sebagai artis. Artis dituntut siap mental andai ada gosip yang menerpa. Dan andai pamor sudah meredup, kemungkinan seorang artis terpaksa membuat sensasi untuk menaikkan pamor lagi. Itupun jika si artis ingin pamornya naik, kalau tidak, ya pasti adem ayem.

Selain dituntut siap mental artis juga harus memiliki talenta akting yang bisa memainkan berbagai jenis karakter, berpenampilan menarik serta pembawaan diri. Tampang rupawan merupakan nilai plus untuk menjadi seorang artis.

Entah cantik atapun ganteng itu adalah anugrah, faktor tersebut paling tidak memperbesar peluang untuk jadi artis. Karena kebanyakan para penonton film atau sinteron di Indonesia lebih mendahulukan menonton tampang artisnya daripada alur cerita.

Dan untuk kali ini admin akan memberikan daftar beberapa Aktor Indonesia paling ganteng yang sering malang melintang di dunia hiburan, baik itu aktor ganteng wajah-wajah lawas ataupun aktor ganteng wajah baru. Bagi kalian yang mengikuti perkembangan dunia entertainment Indonesia pasti sudah tak asing dengan wajah-wajah ganteng berikut.

Aktor Indonesia Paling Ganteng 2017

1. Reza Rahadian
Aktor Indonesia Paling Ganteng Reza Rahadian
Foto Reza Rahadian
Reza Rahadian Matulessy, pria kelahiran 5 Maret 1987 atau yang lebih dikenal sebagai Reza Rahadian. Ia adalah aktor Indonesia yang mulai terkenal sejak ia beradu akting dengan Revalina S. Temat dalam film garapan Hanung Bramantyo, Perempuan Berkalung Sorban.

Artis Indonesia ganteng ini lahir di Bogor, ia mulai berakting saat masih di SMA dan melakukan debut film pada tahun 2004. Sejak menerima Piala Citra pertamanya pada tahun 2009, ia telah berakting di lebih dari selusin film, mulai dari drama komedi, drama romantis, bahkan biografi berbagai orang ternama Indonesia.
2. Al Ghazali
Aktor Indonesia Paling Ganteng Al Ghazali
Foto Al Ghazali
Al adalah sapaan akrab artis ganteng dan tampan yang satu ini. Ia merupakan putra dari artis dan musisi kenamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak heran jika mengalir darah artis dalam dirinya. Penyanyi dan DJ kelahiran 1 September 1997 memulai karir dalam grup band Lucky Laki bersama kedua adiknya.

Ia mengawali karir sebagai aktor pada tahun 2014. Dan sampai kini ia sudah membintangi tiga film layar lebar yakni Runaway (2014), LDR (2015) dan Where is My Romeo (2015). Ia juga sudah membintangi beberapa iklan produk terkenal.
3. Morgan Oey
Aktor Indonesia Paling Ganteng Morgan Oey
Foto Morgan Oey
Morgan Oey memiliki nama asli Handi Morgan Winata. Ia adalah penyanyi dan aktor tampan kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat. Sebelum berkarier di dunia hiburan, Morgan Oey merupakan mahasiswa di Universitas Bina Nusantara dan mengambil jurusan Informasi dan Teknologi. Dulu ia pernah tergabung dalam grup boyband SM*SH sejak tahun 2010.

Morgan Oey menyatakan telah secara resmi keluar dari SM*SH pada tanggal 25 September 2013. Kemudian pada awal tahun 2014, aktor ganteng Morgan Oey secara resmi tergabung dengan Avatara88 Artist Management. Ia mengawali karir seni peran di sinetron Cinta Cenat Cenut (2011) dan menjadi aktor film lepas di Assalamualaikum Beijing (2014) sebagai Zhong Wen.
4. Boy William
Aktor Indonesia Paling Ganteng Boy William
Foto Boy William
Boy William merupakan seorang aktor ganteng dan VJ berkebangsaan Indonesia. Artis yang memiliki nama asli William Hartanto ini pertama kali memulai karier saat ia menjadi pemenang dalam pemilihan model Starteen pada tahun 2009 yang kemudian ia menjalani provesi sebagai presenter dan VJ MTV Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 ini mengawali karir dalam dunia seni peran pada tahun 2012 di film action komedy Potong Bebek Angsa bersama aktris cantik Indonesia Olivia Jensen. Sampai sekarang ia sudah membintangi banyak sekali film Indonesia, termasuk sinetron dan FTV.
5. Afgan Syahreza
Aktor Indonesia Paling Ganteng Afgan Syahreza
Foto Afgan Syahreza
Siapa yang tak kenal dengan Afgan Syahreza. Seorang penyanyi bersuara merdu dan aktor ganteng Indonesia dengan anugrah lesung pipit yang pasti bisa bikin kaum hawa klepek-klepek saat melihat dia tersenyum. Pria berdarah Minangkabau ini memulai karir dalam dunia tarik suara pada tahun 2008 dengan single pertama berjudul Terima Kasih Cinta. Ia mulai memasuki dunia akting pada tahun 2009.

Film yang ia bintangi berjudul Bukan Cinta Biasa. Dalam film ini Afgan beradu akting dengan sesama aktris cantik pendatang baru di dunia perfilman, Olivia Lubis Jensen. Dan sampai sekarang ia sudah menjadi aktor di beberapa film layar lebar Indonesia.
6. Verrell Bramasta
Aktor Indonesia Paling Ganteng Verrell Bramasta
Foto Verrell Bramasta
Verrell Bramasta merupakan seorang aktor ganteng dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang lahir pada 11 September 1996.  Tak hanya itu ia juga beprofesi sebagai DJ dan sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Pria kelahiran Jakarta ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron berjudul Bintang di Langit. Setelah itu ia banyak menghiasi layar kaca Indonesia dengan menjadi bintang iklan, ikut bermain dalam FTV, dan beradu akting dengan aktris dan aktor Indonesia di film layar lebar.

7. Marcell Chandrawinata

Aktor Indonesia Paling Ganteng Marcell Chandrawinata
Foto Marcell Chandrawinata
Marcel Chandrawinata adalah pria kelahiran Hannover, Jerman pada 29 Maret 1987. Ia berdarah Indo-Eropa, ayah Marcel berasal dari Indonesia sedangkan ibunya berdarah Jerman. Aktor ganteng yang juga berprofesi sebagai presenter dan bintang iklan ini dibesarkan di Indonesia. Ia memiliki kembaran yang juga berprofesi sebagai aktor yaitu Mischa Chandrawinata.

Adik dari Nadine Chandrawinata ini mulai dikenal publik sekitar tahun 2005 setelah membintangi film layar lebar berjudul Catatan Akhir Sekolah dan film Alexandria. Ia juga pernah membintangi beberapa sinetron seperti Mawar, Cowok Impian, Selamat Jalan Natasya, dan Jodoh Romantis. Marcel pernah dinobatkan sebagai pemenang Mr. Young Indonesia Celebrity oleh Yayasan Indonesia Pageant pada tahun 2006.
8. Stefan William
Aktor Indonesia Paling Ganteng Stefan William
Foto Stefan William
Stefan William Umboh lahir di California, Amerika Serikat, Dia merupakan putra pertama dari pasangan Clinton Avery yang berasal dari Amerika Serikat dan Ellen Thelma Umboh, putri sutradara Indonesia Wim Umboh yang berasal dari Manado. Aktor tampan kelahiran 11 Agustus 1993 ini dikenal karena perannya sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang dulu ditayangkan di Indosiar di tahun 2010.

Sebelumnya dia sudah pernah berperan dalam beberapa film seperti Bestfrend? (2008), Putih Abu-abu dan Sepatu Kets (2009), Sumpah I Love You (2009) dan Ogah Jadi Sepupu (2009). Selain itu ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan yang semakin melambungkan namanya.
9. Rio Dewanto
Aktor Indonesia Paling Ganteng Rio Dewanto
Foto Rio Dewanto
Rio Dewanto mengawali karir berakting di film Pintu Terlarang sebagai pemeran figuran pada tahun 2009. Berbagai film layar lebar sudah dilakoni oleh pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini seperti  Pulang Malu Nggak Pulang Rindu, Arisan! 2, Tanda Tanya, Garuda Di Dadaku 2, dan masih banyak lagi.

Suami dari si cantik Atiqah Hasiholan ini semakin dikenal karena sering menjadi bintang iklan dan sampai menjadi Brand Ambassador operator kartu pra bayar ternama di Indonesia. Rio juga berkarir di dunia tarik suara, karir yang sangat ia cita-citakan dari dahulu. Single pertama yang ia nyanyikan adalah lagu Cinta Terlarang yang menjadi soundtrack film Arisan! 2.
10. Abimana Aryasatya
Aktor Indonesia Paling Ganteng Abimana Aryasatya
Foto Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya adalah aktor paling ganteng Indonesia kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982. Sejak kecil, Abimana dikenal dengan nama Robertino. Di beberapa film ia masih menggunakan nama Robertino sampai akhirnya ia memiliki alasan pribadi yang membuatnya mantap untuk berganti nama. Ia memulai karir dalam sinetron lupus di tahun 90-an memerankan Nuno (saat itu dia masih bernama Robertino).

Pada tahun 2011, ia kembali ikut tampil dalam film Catatan (Harian) Si Boy berperan sebagai Andi. Dan yang terbaru ia memerankan tokoh pelawak legendaris Indonesia yaitu Dono bersama Tora Sudiro sebagai Indro dan Vino G. Sebastian sebagai Kasino dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1.
11. Aliando Syarief
artis ganteng Aliando Syarief
Foto Aliando Syarief
Siapa yang tak kenal Artis muda dan ganteng Aliando Syarief, Aliando adalah pendatang baru dalam dunia televisi Indonesia. Banyak yang mengidolakan artis tampan yang hobi musik dan pintar dalam memainkan alat musik Drum dan Gitar ini. Aliando Syarief lahir di jakarta 26 oktober 1996 dari pasangan orang tua syarief alkhatiri dan tengku resi revando.

Artis yang bernama lengkap muhammad ali syarief adalah mantan pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan di SCTV. Aliando merupakan jajaran artis muda tertampan dalam daftar kami karena artis ganteng ini sudah memulai karirnya sejak dari kecil. Bagi kalian penggemar berat artis tampan ini tidak salah bila Aliando Syarief adalah salah satu aktor indonesia paling ganteng di tahun 2017.
12. Kevin Julio
aktor ganteng Kevin Julio
Foto Kevin Julio
Kevin Julio adalah salah satu artis dan aktor Indonesia, ia merupakan aktor muda yang lahir pada 28 Juli 1993 di Jakarta. Dewasa ini dia tenar karena membintangi salah satu sinetron yang pernah booming di Indonesia yaitu Ganteng Ganteng Serigala bersama sahabat karibnya Aliando Syarief.

Kevin Julio sangat baik dalam memerankan berbagai peran yang dimainkannya, karena kepopulerannya tidak diraih secara instan. Mengawali karirnya sebagai aktor cilik bermain dalam berbagai layar lebar kini Kevin Julio bertransformasi menjadi aktor tampan yang dapat memikat hati para fans beratnya, tak khayal bila dia dijajarkan sebagai aktor Indonesia paling ganteng di Indonesia.
13. Iko Uwais
Aktor tampan Iko Uwais
Foto Iko Uwais
Iko Uwais yang bernama asli Uwais Qorny lahir di Jakarta pada 12 Februari 1983 adalah aktor sekaligus atlet pencak silat Indonesia yang terkenal berkat debut layar lebarnya dengan genre action The Raid. Di film tersebut dia apik karakter pemeran utama yang begitu dominan.

Dalam hidupnya banyak sekali prestasi yang ia dapatkan dalam karir pencak silat yaitu mendapatkan prestasi sebagai Juara III, Kejuaraan Daerah Antar Perguruan DKI Jakarta 2013 dan Penampilan Terbaik Kategori Dewasa Tunggal pada Festival Pencak Silat Cibubur tahun 2005.

Iko menikah dengan Audy Item pada 25 Juni 2012 dan kini telah memiliki anak yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais. Sudah jelas bahwa Iko masuk kedalam jajaran aktor  ganteng Indonesia paling ganteng.
Ingin tahu Foto Steven William pemeran Si Boy?
Demikian pembahasan kami tentang Aktor Indonesia Paling Ganteng tahun 2017 semoga diantara mereka merupakan idola Anda. Jangan lupa stay tune terus di Tonny.my.id yang selalu membahas artikel-artikel menarik seputar gaya hidup dll.