Kamis, 12 Januari 2017

Film Barat Paling Romantis Terbaru dan Terpopuler 2017

Film Barat Paling Romantis - Dunia perfilmam tahun ini banyak mengeluarkan film-film drama yang wajib untuk ditonton. Dari yang bisa membuat kita tertawa lebar sampai yang menguras air mata saat menontonnya. Beberapa film barat paling romantis tersaji begitu apik sampai-sampai bisa membuat kita terbawa oleh alur cerita yang menakjubkan.

Mungkin bagi para pecinta film aksi (biasanya didominasi oleh para cowok) yang lebih menyuguhkan adegan pertarungan, peperangan, dan tembak-tembakan akan menganggap film romantis (biasanya didominasi oleh cewek) itu merupakan film cengeng. Bagaimana jika pacar kalian mengajak kalian nonton film bergenre drama romantis? Tak mungkin kalian akan menolaknya, kan.

Maka dari itu tak ada salahnya jika kalian nonton beberapa film barat paling romantis yang akan kami ulas berikut. Karena film romantis tidak melulu mewek, ada juga yang berjenis film komedi romantis. Baiklah tanpa banyak cakap, inilah beberapa Film Barat Paling Romantis Terbaru dan Terpopuler 2017 untuk kalian jadikan refrensi, Awas Spoiler!!!

Film Barat Paling Romantis 2017

1. Bridget Jones's Baby
Bridget Jones's Baby
Bridget Jones's Baby

Bridget Jones (Renée Zellweger) Kembali lagi dengan persoalan yang baru. Film ini merupakan sequel dari film sebelumnya yang berjudul Bridget Jones' Diary (2001) dan Bridget Jones: The Edge of Reason. Seperti film sebelumnya, ada bumbu komedi dimasukkan dalam film ini. Setelah putus dengan Marc Darcy (Colin Firth), Bridget yang saat ini sudah menginjak 40 tahun memilih untuk sendiri sampai ia bertemu dengan Jack (Patrick Dempsey). 

Kehidupan cinta yang telah mati tersebut akhirnya tumbuh kembali. Hari-hari ia jalani seperti biasa sampai ia menyadari bahwa ia telah hamil. Namun ia bingung siapa ayah dari bayi tersebut. Apakah Marc pacarnya yang lama ataukah Jack pria yang baru ditemuinnya. Penasaran kan? Tonton saja langsung film barat paling romantis Bridget Jones's Baby.

2. Loving
Loving
Loving
Film yang satu ini digarap mengacu pada kisah nyata antara Richard dan Mildred Loving. Mildred merupakan wanita kulit hitam yang sebelum menikah bernama Mildred Jeter. Ia menikah dengan seorang kulit putih bernama Richard Loving. Pada tahun 1958 mereka ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara di Virginia. 

Penangkapan itu terjadi karena mereka melanggar undang-undang pernikahan antar ras. Dimana pada saat itu pernikahan antar ras sangat dilarang. Kisah dalam film ini menitikberatkan pada perjuangan mereka mendapatkan keadilan. Bagaimana kisah cinta mereka, apakah keadilan berpihak pada mereka? Tonton saja langsung film barat paling romantis berjudul Loving tersebut agar tidak penasaran.

3. Allied
Allied
Allied

Brad Pitt untuk kesekian kalinya memerankan tokoh mata-mata Amerika yang dipasangkan dengan Marion Cotillard. Sedangkan Marion berperan menjadi mata-mata Perancis. Namun film kali ini berlatar belakang pada perang dunia II. Film Romantis yang berbau thriller dan aksi ini mengisahkan tentang kedua mata-mata tersebut yang akhirnya menikah sampai memiliki anak. Pada suatu hari pihak Amerika mengetahui bahwa Marion merupakan agen ganda. 

Liku-liku rumah tangga Pitt dimulai di sini. Ia dipanggil atasannya dan diberitahu berita tersebut. Dalam pembicaraan tersebit Pitt diperintahkan untuk membunuh istrinya. Nah lo.. pasti kalian penasaran dengan akhir kisahnya. Untuk itu kami rekomendasikan film ini menjadi Film Barat Paling Romantis Terbaru dan Terpopuler 2017. Wajib tonton!!

4. La La Land
La La Land
La La Land

Di pusat kota Los Angeles, Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone) dipertemukan oleh keinginan yang sama untuk melakukan apa yang mereka cintai. Sebastian adalah seorang pianis dan Mia adalah wanita yang berusaha untuk menjadi seorang aktris. Mereka berdua bertemu saat melakukan audisi untuk sebuah pertunjukkan. Saat itu Mia sedang menyajikan latte kepada salah satu bintang film dalam audisi tersebut. Waktu berjalan dan jalinan asmara di antara keduanya mulai terbentuk. Sangat menarik untuk menyimak kisah cinta mereka dalam film barat paling romantis romantis bergenre musical ini. 

Dan lebih baik kalian menontonya sendiri, karena kalian pasti akan terkesima dengan alur cerita yang sayang untuk dilewatkan. Seperti film drama musical pada umumnya, film ini banyak diisi dengan nyanyian, musik dan tarian. Perlu diketahui bahwa Ryan Gosling sampai harus kursus piano untuk berperan dalam film ini. Dan terbukti ia bisa melakukannya dengan baik dan mereka menjalankan karakter masing-masing dengan sangat sempurna.

Baca ini: Film Terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss

5. Me Before You
Me Before You
Me Before You

Me Before You merupakan film barat paling romantis diadaptasi dari buku yang sebelumnya memang telah populer karangan Jojo Moyes dengan judul yang sama. Dibintangi oleh artis papan atas yang sudah tak asing lagi yakni si cantik Emilia Clarke dan si tampan Sam Claflin. Emilia berperan sebagai Louisa "Lou" Clark, yakni seorang gadis muda, periang dan sangat unik. 

Ia sering sekali berganti-ganti pekerjaan hanya untuk membantu keluarga mencari nafkah. Sampai pada suatu saat ia mendapatkan pekerjaan sebagai perawat seorang bankir muda dan tampan yakni Will Traynor (Sam Claflin). Dua tahun sebelumnya Will mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia lumpuh. Sehingga ia harus selalu menggunakan kursi roda selama sisa hidupnya. Hal itu menjadikan Will seorang yang sangat sinis. 

Namun setelah hadirnya Louisa, Will mulai berubah ketika Louisa menunjukkan kepadanya bahwa hidup ini layak dijalani. Semakin lama ikatan mereka berdua semakin dalam dan tumbuhlah benih cinta di antara mereka.

6. Equals
Equals
Equals
Bagi yang suka dengan film bertema masa depan pasti akan suka dengan film ini. Film ini memiliki tema yang sama dengan Film berjudul Equilibrium. Yakni menghilangkan emosi manusia untuk mengatasi kejahatan dan kekerasan yang semakin hari semakin meningkat. 

Penggemar Kristen Stewart dan Nicholas Hoult pasti takkan melewatkan film barat paling romantis ini, karena pemeran dalam film ini adalah mereka. Kisah cinta mereka diseting dengan latar belakang futuristik. Dimana saat itu semua manusia diwajibkan untuk menjalani terapi menghilangkan emosi oleh perusahaan yang dinamakan Collective. 

Meskipun begitu, terjadi perkembangan reaksi saling ketertarikan antara Nia (Kristen Stewart) dan Silas (Nicholas Hoult) yang mengarah pada kisah romantis terlarang. Tak lama kecurigaan mulai merebak di kalangan atasan mereka dan pasangan kasmaran itu harus memilih antara kembali menjalani terapi ataukah mengambil resiko dengan berusaha melarikan diri.

7. The Choice
The Choise
The Choise
Travis Shaw (Benjamin Walker) adalah seorang dokter hewan yang tinggal di daerah kota pinggiran pantai. Dalam kehidupan sehari-hari ia adalah seorang lelaki mata keranjang  yang berpikir bahwa hubungan serius pasti akan membuat gaya hidup santai yang ia jalani menjadi terkekang. Sampai pada suatu hari ada seorang mahasiswi kedokteran cantik membuatnya jatuh cinta. 

Gadis itu bernama Gabby Holland (Teresa Palmer), ia pindah rumah dan menjadi tetangga Travis. Gabby sebenarnya sudah bersiap untuk berumahtangga dengan pacarnya Ryan McCarthy (Tom Welling) yang merupakan dokter di sebuah rumah sakit. Namun seiring berjalannya waktu hubungan antar Gabby dan Travis semakin dekat.  Sampai akhirnya Travis mencintai Gabby dan mengungkapkannya. 

Konflik batin pun terjadi pada Gabby yang harus memilih di antara dua pria tersebut. Bagi kalian pecinta film romantis, jangan sampai melewatkan film barat paling romantis yang satu ini karena memiliki ending yang mengejutkan.