Jumat, 21 April 2017

Profil dan Foto Raline Shah Instagram Terbaru, Intip Disini!

Profil dan Foto Raline Shah - Raline Shah adalah seorang artis Indonesia berdarah Melayu, Tionghoa dan Pakistan. Ia lahir di Jakarta pada 4 Maret 1985. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit. Wajah Raline yang unik diperoleh dari ayahnya, Rahmat Shah, yang berdarah Pakistan, dan kakeknya yang berdarah Tionghoa-Melayu. Ibunya, Roseline, adalah warga negara Singapura.

Menghabiskan masa kecil di Medan, Raline mengenyam pendidikan di SD Medan International School dan SMP Yayasan Pendidikan Harapan. Masa SMA Raline dihabiskan di sekolah asrama di SMA Strats View International School di Singapura.

Sementara pendidikan tinggi ia tempuh di Kolej Tuanku Ja'afar, Negeri Sembilan, Malaysia dan Jurusan Political Science & New Media and Communications (BA with Merit), National University of Singapore.

Sebelum ikut serta dalam ajang Puteri Indonesia, ia terpilih menjadi Puteri Lingkungan Hidup Sumatera (2008), Puteri Indonesia Kepulauan Sumatera (2008) dan Puteri Sumatera Utara (2008).

Profil dan Foto Raline Shah Instagram Terbaru



Profil Raline Shah Lengkap:
  • Nama lahir: Raline Rahmat Shah
  • Lahir: 4 Maret 1985 (umur 30)
  • Warganegara:  Indonesia Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Model
  • Tinggi badan: 1.71 m (5 ft 7 in)
  • Orang tua: Rahmat Shah & Roseline Shah
  • Situs web: www.ralineshah.com
  • Instagram: https://instagram.com/raline_shah
Di Indonesia, Raline Shah dikenal luas sejak bermain di film 5 cm (2012) yang merupakan film pertamanya. Sukses dengan 5 cm , tawaran untuk membintangi sejumlah film mulai mendatangi Raline, seperti, 99 Cahaya di Langit Eropa 1 & 2, Supernova, dan Surga yang Tak Dirindukan.

Raline dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Beberapa waktu lalu ia terlibat dalam aktivitas penggalangan dana sosial Yayasan Pansophia dan Yayasan Tunggadewi. Untuk urusan satu ini, Raline memang mewarisi kepekaan sosial dari ayahnya yang merupakan pengusaha terkenal di Medan.

Sang ayah ternyata juga mempunyai yayasan sosial yang kegiatannya membantu anak-anak tukang becak di Medan. Dari ayah yang juga seorang diplomat, Raline terdorong untuk ikut serta dalam ajang Puteri Indonesia 2008.

Sebenarnya Raline sudah merintis karir sejak remaja yang mana ia masih di Singapura. Ia mulai menjadi model pada usia 16 tahun, dan wajahnya banyak menghiasi dunia hiburan Singapura dan Malaysia. Tentu saja, Raline Shah tetap memanfaatkan ketenarannya untuk mengikuti beragam acara amal yang diselenggarakan berbagai pihak.

Baginya, hal ini memang menjadi sesuatu yang bisa ia sumbangkan untuk memberikan beragam kontribusi positif secara efektif. Menurut perempuan berdarah Pakistan ini, “Semakin banyak yang kita miliki, semakin besar tanggung jawab kita untuk memberi, untuk berbagi,”.

10 Foto Raline Shah 

suami raline shah

raline shah agama

raline shah dan Agnes Mo

raline shah olah raga

raline shah memasak

raline shah dan Jo taslim

Selain cantik Raline Shah juga multi talent loh, buktinya dia adalah seorang model, bintang iklan, aktris, dan penyanyi. Bakat yang sama dengan si cantik Isyana Sarasvati, gak percaya? KLIK DISINI

raline shah cantik

Foto raline shah

Foto raline shah cantik

photo raline shah cantik

Itulah profil dan foto Raline Shah, salah satu aktris Indonesia yang tidak hanya cantik wajah tapi juga hatinya. Dengan  pengalaman yang ia peroleh menjadi bekal bagi Raline untuk memanfaatkan apa yang sudah diperolehnya untuk  memberi lebih kepada sesamanya.

Jangan beranjak dulu masih banyak artis cantik lainnya yang bisa kalian simak informasinya dibawah ya sobat, so... check this out

0 comments:

Posting Komentar