Selasa, 29 November 2016

Foto Maia Estianty, Ibu dan Artis Cantik Multi Talenta

Foto Maia Estianty - Kepribadian yang mandiri, wajahnya yang keibuan dan selalu tersenyum simpul, ditambah dengan kemampuannya di dunia musik  yang sudah diakui masyarakat membuat Maia Estianty begitu dikagumi banyak orang.

Maia Estianty yang dulu juga dikenal sebagai Maia Ahmad lahir di Surabaya, 27 Januari 1976. Ia merupakan salah satu penyanyi dari duo Maia dan sebelumnya dikenal sebagai kibordis dari duo Ratu. Maia adalah istri dari musisi Ahmad Dhani yang kemudian berpisah pada tahun 2008. Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia dikarunia tiga putra, Ahmad Al Ghozali (Al), Jalaluddin El Rumi (El), dan Abdul Qodir Jailani (Dul), dimana ketiga putranya ini juga mengikuti jejak ayah dan ibundanya  terjun di dunia musik.

Biodata Maia Estianti

Profil Maia Estianty

  • Nama Asli : Maia Estianty
  • Nama Beken : Maia
  • Tempat Lahir : Surabaya - Jawa Timur
  • Tanggal Lahir : 27-Januari-1976
  • Tinggi Badan : 170 cm
  • Agama : Islam
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Profesi : Penyanyi (Musisi)
  • Nama Ayah : Ir. Harjono Sigit BS
  • Mantan Suami : Dhani Ahmad Prasetyo (Musisi)
Profil dan Biodata Maia Estianti

Selain bernyanyi, Foto Maia Estianty sempat terjun ke dunia seni peran dengan menjadi salah satu pemeran komedi Extravaganza TransTV dan sitcom Office Boy RCTI. Baru-baru ini, Maia juga ikut mendapat peran dalam film layar lebar “Tjokroaminoto: Guru Bangsa”. Menurut sang sutradara, pemilihan Maia dalam film ini karena ia adalah cicit H.O.S. Tjokroaminoto, yang juga merupakan guru dari Ir.Soekarno.

Dikenal sebagai mantan istri Ahmad Dhani, Maia membentuk grup vocal duo yang diberi nama Ratu bersama Pinkan Mambo. Tidak bertahan lama, Pinkan memutuskan keluar dari Ratu dan bersolo karir. Pinkan kemudian digantikan oleh Mulan Kwok yang diperoleh dari proses audisi.

Tahun 2005, setelah Pinkan keluar dari Ratu, dengan formasi baru besama Mulan Kwok, Foto Maia Estianty merilis album kompilasi pertama berjudul Ratu & Friends dengan single “Teman Tapi Mesra”. Album ini menuai sukses di pasaran dengan penjualan 400 ribu kopi. Tahun 2006, Maia merilis album “No.Satu” dengan single andalan “Lelaki Buaya Darat”. Album ini pun sukses besar dengan penjualan 500 ribu kopi di minggu pertama peluncurannya. Kesuksesan Ratu bersama Mulan hanya bertahan hingga tahun 2007 karena di tahun tersebut Mulan memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Kini Duo MAIA eksis bersama personil barunya, Mey Chan.

Foto Maia Estianty


Foto cantik Maia Estianti

Foto profil Maia Estianti

Foto Maia Estianti sama anaknya

Foto wallpaper Maia Estianti

Foto cantik Maia Estianti

Foto seksi Maia Estianti

Biodata lengkap Maia Estianti

Maia Estianti tersenyum

Foto dan Profil Maia Estianti

Profil lengkap Maia Estianti

Itulah sekilas profil dari salah satu musisi berbakat Indonesia, yang bukan hanya dikenal sebagai musisi tapi juga wanita yang tegar. Sosok yang bisa menginspirasi wanita-wanita Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar