Kamis, 07 Januari 2016

10 Foto Modifikasi Honda Civic Ferio

Modifikasi Honda Civic Ferio - Produsen mobil Honda sejak dahulu sudah banyak mengeluarkan produk-produk yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia karena terkenal dengan keiritannya dan sparepart yang murah. Bahkan purna jualnya pun masih cukup tinggi. Mobil Honda keluaran tahun 1997 saja masih ada yang harganya mencapai 100 juta (tergantung keadaan barang). Bayangkan saja betapa sangat diminatinya mobil produk dari Honda ini.

Dari sekian banyak mobil keluaran Honda di tahun 96-97 yang sampai saat ini masih paling banyak diminati adalah Ferio. Sampai sekarang mobil yang berjenis sedan civic ini cocok jika digunakan oleh orang tua maupun kaum muda modern. Karena model tampilan yang seakan tak lekang oleh waktu. Berbeda dengan Genio yang meskipun terlihat lebih stylish tapi memiliki berbagai kelemahan, yang paling mencolok adalah cepat panas pada mesin yang memang menggunakan radiator kecil.

Mungkin dari sekian banyak penunggang Ferio ada yang ingin memodifikasi mobilnya. Tonny.my.id ingin memberikan referensi berupa foto-foto modifikasi Honda Ferio yang mungkin bisa menjadi inspirasi dalam mempercantik tunggangan. Biaya modifikasi Honda Ferio tergantung dari seberapa banyak bagian yang ingin dirombak. Jika ingin mendapatkan Ferio full modif maka siapkan saja kocek yang mungkin akan menguras kantong Anda. Full modif dalam artian modifikasi mesin, modifikasi eksterior dan modifikasi interior Honda Ferio.

Harga second mobil Honda Civic Ferio ini jika sudah dimodifikasi bisa mencapai 100 juta lebih. Mungkin jika mau menambah sedikit bisa dapat mobil LCGC keluaran terbaru dari Honda seperti Honda Brio Satya.

Berikut beberapa modifikasi  yang mungkin bisa Anda jadikan acuan untuk merombak mobil Anda.

Galeri Foto Modifikasi Honda Civic Ferio

Modifikasi Honda Ferio Body Kit

Modifikasi Honda Ferio Ceper

Modifikasi Honda Ferio Elegant Black

Modifikasi Honda Ferio Elegant White

Modifikasi Honda Ferio Elegant

Modifikasi Honda Ferio Full Exterior

Modifikasi Honda Ferio Gettinlow

Modifikasi Honda Ferio Green

Modifikasi Honda Ferio Metallic

Modifikasi Honda Ferio Simple Black

Pencarian:

harga honda ferio, harga honda civic ferio 2000, spesifikasi honda ferio, honda ferio modif, honda civic ferio olx, civic ferio modifikasi, kelemahan honda ferio, honda ferio 1997