Selasa, 29 November 2016

Foto Dian Sastrowardoyo, Si Pintar dan Pekerja Keras

Foto Dian Sastrowardoyo - Siapa tak kenal artis cantik ini? Artis yang masuk dalam jajaran artis papan atas ini memang sudah cukup lama berkiprah di dunia entertainment Indonesia. Dian yang kini menjadi ibu muda telah menuai banyak prestasi tidak hanya dalam karir tapi juga bidang akademiknya. Jika penasaran dengannya, yuk intip kisahdan foto Dian Sastrowardoyo berikut ini.

Diandra Paramitha Sastrowardoyo, atau yang lebih dikenal sebagai Dian Sastro, lahir di Jakarta pada 16 Maret 1982 . Dian merintis karir di dunia entertainment dengan menjuarai ajang gadis sampul tahun tahun 1996. Ketenaran dara cantik ini mulai dirasakan ketika ia bergabung di film besutan Rudy Soedjarwo “Bintang Jatuh”. Pada tahun 2001 ia memainkan peran di film Pasir Berbisik yang menjadikannya kemampuan aktingnya semakin mantap. Kemudian, di tahun 2002 ia membintangi Ada Apa dengan Cinta yang melambungkan namanya sekaligus mengangkat dunia perfilman Indonesia. Berikut profil singkat Dian Sastrowardoyo yang telah tim Tonny.my.id rangkum khusus untuk Anda:
Profil dan Foto Dian Sastrowardoyo

Profile Dian Sastrowardoyo Lengkap:
  • Lahir: 16 Maret 1982 (33 tahun), Jakarta
  • Tinggi: 1,6 m
  • Pasangan: Maulana Indraguna Sutowo (m. 2010)
  • Anak: Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo
  • Orang tua: Ariawan Sastrowardoyo, Dewi Parwati Setyorini
Kiprahnya dalam dunia perfilman Indonesiamembawa Dian Sastrowardoyo meraih berbagai penghargaan bergengsi antara lain Aktris Terpuji Festival Film Bandung, Aktris terbaik Festival Film Internasional Singapura (2002), Aktris Terbaik Festival Film Asia Perancis (2002). Dian yang mengaku bercita-cita menjadi kru film ini juga didapuk menjadi brand ambassador perusahaan terkemuka dunia, antara lain Lux, Panasonic, dan L’oreal.  

Kesibukannya di dunia hiburan tak lantas membuat Dian Satro melupakan akademiknya. Ia berhasil lulus dengan memuaskan dari Fakultas Sastra Universitas Indonesia. Ia juga sering diminta sebagai asisten dosen di kampusnya.  

Dian Sastrowardoyo menikah dengan Indraguna Sutowo pada Mei 2010. Ia kini bahagia dengan hadirnya dua buah hatinya. Bahkan di tahun 2014 lalu Dian berhasil menyelesaikan studi S2 dari Fakultas Kehutananan UGM. Kini Dian sedang sibuk dengan proyek barunya di Korea Selatan untuk film Ada Apa dengan Cinta 2.

Dian yang mempunyai motto “talk slow think fast” ini menginspirasi banyak generasi muda untuk bergerak maju. Dari seorang Dian Sastrowardoyo kita bisa belajar banyak tentang ketekunan, kegigihan, dan kerja keras. Ia telah membuktikan bahwa di balik kesuksesan ada usaha dan kerja keras. Tak urung karena kerja kerasnya selama ini Dian mendapatkan penghargaan The Inspiring Women.

Foto Dian Sastrowardoyo

dian sastrowardoyo pindah agama

dian sastrowardoyo menikah

dian sastrowardoyo mualaf

dian sastrowardoyo pictures

dian sastrowardoyo photo

profil dian sastrowardoyo

dian sastrowardoyo film

dian sastrowardoyo instagram

Foto Dian Sastrowardoyo

Foto Dian Sastrowardoyo cantik

(Image source: Instagram & Google Image)

0 comments:

Posting Komentar