Selasa, 29 November 2016

Foto Pevita Pearce dan Profil, Totalitas dalam Passion

Foto Pevita Pearce - "Hayati lelah..." merupakan kata-kata yang sedang langsung hits setelah film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk sukses di pasaran. Nah penasaran dengan pemeran Hayati, sosok perempuan cantik kekasih hati Zainuddin ini? Ini dia profil lengkapnya.

Profil Pevita Pearce Lengkap:
  • Nama: Pevita Pearce
  • Lahir: 6 Oktober 1992 (23 tahun), Jakarta
  • Tinggi: 1,65 m
  • Orang tua: Bramwell Pearce, Ernie Auliasari
  • Pendidikan: LaSalle College Jakarta (2012–2014), Akademi Film New York (2011–2011)
  • Penghargaan: Indonesia KCA untuk Aktris Favorit, Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Film Nasional Terpuji
  • Instagram: https://instagram.com/pevpearce
Foto Pevita Pearce artis cantik berdarah blaster ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce. Dia lahir di Jakarta pada 6 Oktober, 1992 dari ayah bernama Bramwell Pearce berasal dari Inggris dan ibu Ernie Auliasari yang asli Banjarmasin. Pevita Pearce merupakan anak ke-2 dari tiga bersaudara. Dara cantik ini  mempunyai seorang kakak, Keenan Perace, yang dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik pendatang baru, Raisa. Selain itu, ia juga memiliki seorang adik bernama Chelsea yang masih berumur 5 tahun.

Pvita memulai karirnya di jagat hiburan dengan bermain di film Denias, Senandung di Atas Awan (2006).  Film pertamanya itu membuat ia mulai dikenal di dunia hiburan hingga selanjutnya didapuk untuk bermain sinetron Mutiara Hati. Pvita bermain dalam film layar lebar Lost in Love beradu akting dengan aktor Richard Kevin pada tahun 2007. Konon, untuk mendapatkan peran ini ia harus menyisihkan 1.100 peserta lain. Dari film ini, ia masuk nominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik di Fetival Film Indonesia 2008.

Beberapa film yang pernah dimainkan Pevita Pearce kekasih Banyu Biru ini antara lain Rasa (2009), "Dilema" (2012), "Sanubari Jakarta", "5 cm", "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" (2013), "Aku Cinta Kamu" (2014), dan yang akan segera tayang,  "Ach Aku Jatuh Cinta" . selain bermain film Pevita Pearce juga laris sebagai bintang iklan, antara lain Attack (2006), IM3 Ce-eSan (2008), IM3 GROOV3 (2009), Laurier (2009), Ponds, Luwak White Coffie (2013), Garnier BB Cream (2013), Lux (2014), BeeTalk (2014), Tim Tam (2015).
Foto Pevita Pearce
Foto Pevita Pearce saat ini masih melanjutkan pendidikannya di Lasalle College Jakarta dengan mengambil konsentrasi bidang fashion. Pvita juga mencoba merambah dunia bisnis fashion yang dalam hal ini merupakan bisnis aksesori dengan tema perdamaian.

Tahun ini foto Pevita Pearce mengaku ingin fokus pada kuliah dan bisnis barunya, yang diberi nama “Hippearce”. Melalui bisnis ini ia tidak hanya ingin memperoleh profit, tapi juga ingin menyampaikan pesan perdamaian. Demi mengembangkan bisnis yang menjual berbagai kalung, hair clip, anting, topi, dan tas ini Pevita rela untuk istirahat sejenak dari dunia perfilman. Ia berharap, bisnis yang masih online itu bisa terus berkembang dan mempunyai gerai toko sendiri.

Foto Pevita Pearce Artis Muda Cantik

pevita pearce seksi

pevita pearce instagram

agama pevita pearce

pacar pevita pearce

pevita pearce youtube

biografi pevita pearce

pevita pearce kaskus

pevita pearce blog

Foto pevita pearce cantik

Photo pevita pearce cantik

Itulah sekilas Foto Pevita Pearce, artis muda yang yakin akan passionnya. Teman-teman juga harus mulai menemukan passion kalian ya, dream it and do it.

0 comments:

Posting Komentar