Senin, 16 Januari 2017

Foto Modifikasi Suzuki Katana, Modif Mobil Terbaik 2017

Modifikasi Suzuki Katana - Suzuki Katana merupakan mobil mini SUV, sebagai varian teratas suzuki Suzuki Jimny yang diproduksi oleh Suzuki dari tahun 1987 sampai sekitar tahun 2006 silam. Bentuk dari Katana sendiri tidak terlalu banyak perubahan, hanya sedikit penambahan dan pengurangan fitur kecuali Suzuki New Jimny terbaru keluaran Tahun 2014 yang memiliki desain berbeda dan body lebih condong ke SUV dengan desain modern.

Perlu Anda ketahui pada awal tahun 1982/1983 bentuk atap mobil ini masih datar  Namun model ini sekarang menjadi trend mobil offroad yang layak untuk Anda coba. Mungkin kalian sedang mencari modifikasi Katan yang menjadi trend 2017 terbaru? disini adalah tempatnya.

Buat Anda pemilik dan ingin memodifikasi tampilan  mobil Suzuki katana dengan tampilan keren dan terlihat gagah, maka Anda dapat meniru beberapa contoh Foto Modifikasi Suzuki Katana yang telah tonny.my.id siapkan dibawah ini, simak yuk!

Foto Modifikasi Suzuki Katana Mobil Terbaik 2017











Baca juga: Foto Modifikasi Mobil Honda Jazz RS Terbaik dan Terbaru 2017
Terima kasih telah melihat beberapa foto modifikasi Suzuki Katana teerbaik yang telah kami rangkum untuk Anda, bila Anda mencari tentang biaya modifikasi katana, katana modif dijual, modifikasi mobil katana offroad, katana modif hummer, katana modif ceper modifikasi katana gx, modif katana ban besar, katana modif rubicon bisa mencarinya di mesin pencari. 

0 comments:

Posting Komentar