Jumat, 13 Januari 2017

Tutorial Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Three (3)

Kuota Internet Gratis Three - Siapa yang tidak mau mendapatkan kuota internet gratis dari provider? tentu semua orang ingin mendapatkan kuota gratis yang dapat kita gunakan untuk browsing dan download melalui ponsel cerdas milik kita semua. Tidak hanya Three saja, provider lain seperti Telkomsel, XL, Axis, Indosat Im3 dan smartfren juga pasti sering memberikan kuota gratis kepada konsumennya untuk memanjakan.

Kuota internet gratis Three akan kami bahas dan tutorial cara mendapatkan kuota internet dari Three. Pertama kalian harus membeli kartu perdana Three di counter-counter pulsa terdekat, kemudian daftarkan kartu tersebut kepada penjual agar registrasi berhasil. Beli kartu perdana Three yang sudah langsung memiliki paket kuota internet mungkin 1gb, 2gb, 3gb dst. Semakin besar paketan yang Anda beli semakin besar pulsa kesempatan Anda mendapatkan kuota internet gratis dari Three.

Ada 2 cara mendapatkan internet gratis Tri, pertama dengan setting APN dan Proxy, kedua dengan mendaftarkan melalui mengirimkan sms untuk mendapatkan gratis kuota internet tri namun kartu Three Anda harus berada dipaket AON. Simak 2 langkah mendapatkan kuota internet gratis Three berikut ini:

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis Three

Kuota Internet Gratis Three
Kuota Internet Gratis Three 2017

1. Setting Internet Gratis Kartu 3
Berikut cara setting internet gratis melalui APN, masuk ke pengaturan dan pilih pengaturan Kartu SIM, lalu setting seperti dibawah ini, bila Kalian ingin setting agar internet lebih cepat namun tetap memotong kuota, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
  • APN   : 3 Three data
  • Proxy : Empty (kosong)
  • Port   : Empty (kosong)
Setting lngkah berikut agar kuota internet Anda tidak berkurang, isi sesuai dibawah ini, yang lain tidak perlu diisi:

APN   : 3 Three gprs
Proxy : 82.145.209.242
Port    : 80
* Bila cara ini tidak berfungsi berarti sudah ditutup jalurnya.

2. Mendaftar Melalui SMS Always On/3 AON
Kartu Anda harus berada dipaket AON dengan cara membeli kartu perdana internet Three AON, bila kartu bawaan internet telah habis Anda dapat mencoba mendaftarkan kuota internet gratis Three seperti dibawah ini:

Ketik format SMS MAU PM1 kirim ke nomer 234
Ketik MAU PM1 untuk kuota gratis 1 GB.
Ketik MAU PM2 untuk kuota gratis 2 GB
Ketik MAU PM3 untuk kuota gratis 3 GB
Ketik MAU PM6 untuk kuota gratis 6 GB
Ketik MAU PM8 untuk kuota gratis 8 GB
Ketik MAU PM10 untuk kuota gratis 10 GB
Ketik MAU PM20 untuk kuota gratis 20 GB
Ketik MAU PM25 untuk kuota gratis 25 GB
* Lakukan pendaftaran dari yang terbesar terlebih dahulu
Paket internet gratis Three ini hanya berlaku pada jam 00.00 - 17.00 WIB.

Sekian dan semoga bermanfaat, cara ini sewaktu-waktu tidak berfungsi lagi gunakan dengan bijak, jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya hanya di Tonny.my.id.

0 comments:

Posting Komentar