Jumat, 28 Oktober 2016

Foto dan Profil Luna Maya Terlengkap dan Terbaru Tahun Ini

Foto dan Profil Luna Maya - Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 dari pasangan (Alm.) Uut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltaurd Maiyer. Luna mengawali karir sebagai model iklan dan catwalk, hingga akhirnya merambah ke sinetron dan film layar lebar. Luna mulai terjun ke dunia seni peran pada 2004 sebagai peran figuran di film 30 Hari Mencari Cint, dengan mendapat peran antagonis pertama.

Profil Luna Maya Lengkap:
  • Nama lahir: Luna Maya Sugeng
  • Lahir: 26 Agustus 1983 (umur 32)
  • Warganegara:  Indonesia Denpasar, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
  • Tinggi badan 1.72 m (5 ft 8 in)
  • Hubungan: Tipi Jabrik (kakak)
  • Orang tua: (Alm.) Uut Bambang Sugeng, Desa Maya Waltraud Maiyer
  • Situs web: www.itslunamaya.com
  • Twitter: @LunaMaya26
  • Instagram: https://instagram.com/lunamaya/

Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005, masih sebagai peran pendukung. Baru pada film horor Bangsal 13, Luna didapuk menjadi pemeran utama, Mina. Nama  Luna kian naik daun  setelah ia berperan di film Cinta Silver.

Setelah Cinta Silver, Luna muncul dalam film Ruang, aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan dari produk-produk terkenal seperti Lux, Zestea, Vitalong C, XL, Bu Krim Detergen, Toshiba, dll.

Prestasi  yang diraih oleh Luna membuat ia terpilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna ikut menyumbangkan suara dalam lagu tema Euro 2008 berjudul “Play”.Luna juga berkolaborasi dengan band tanah air, Hijau Daun dalam lagu “Suara (Ku Berharap). Lagu ini juga menjadi soundtrack film Luna yang berjudul Janda Kembang.

Tidak hanya berperan sebagai pemain, Luna juga mengembangkan kemampuannya bekerja di belakang layar dengan menyutradarai film pendek , “Suci and the City”, menjadi produser video klip penyanyi Nadia, dan video klip band baru, Malka. Tahun  2010, Luna ditetapkan oleh Indonesia’s Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009.
Keren bukan? Saat ini Luna sibuk dengan memproduseri film pertamanya, Pintu Harmonika. Film keluarga ini terdiri dari 3 cerita inidibuat oleh tiga sutradara perempuan. Ilya Sigma membuat "Otot:, Luna Maya dengan "Skors", dan Sigi Wimala "Piano".

Foto Luna Maya Artis Cantik Menawan

Profil Luna Maya

Luna maya seksi

berita luna maya

luna maya download

luna maya 2010

profil luna maya

kasus luna maya

agama luna maya

reino barack

putar video ariel dan luna maya

Nah itulah sekilas profil Luna Maya, aktris yang gak cuma cantik tapi juga penuh prestasi. Buat Luna, wanita cantik adalah harus pintar, percaya diri, dan tangguh. Setuju dengan Luna ??