Sabtu, 16 April 2016

Dewi Perssik Pamer Paha mulus Langsung di-Bully Netizen di instagram

Dewi Perssik Pamer Paha mulus

Dewi Perssik Pamer Paha mulus - Kamis (14/4/2016) lalu artis dangdut, bintang film dan pemain sinetron seksi Dewi Perssik lagi-lagi menjadi bulan-bulanan dimedia sosial. DP sapaan akrabnya dibully oleh para haters.

Dewi Perssik sempat diperingatkan oleh netizen karena aksinya berani menggendong seekor ular sanca berukuran besar. Pasalnya publik tengah berempati dengan tewasnya Irma Bule karena aksinya yang membawa ular saat perform dipanggung.

Mantan istri Aldiansyah Taher dan Saipul Jamil kini mendapat sorotan para netizen lantaran Dewi Perssik tak punya hari dengan insiden tewasnya penyanyi dangdut Irma Bule.

Dewi Perssik Pamer Paha mulus di instagram pada Jumat (15/4/2016), langsung disorot lantaran memamerkan keindahan bentuk pahanya. Sengaja atau tidak  model gaun yang dikenakan Dewi Perssik mengekspos bentuk kaki dan paha yang memang indah, DP menggunakan gaun berwarna hitam dengan corak emas.

Dilansir dari tautan yang ditulis DP, foto itu diambil saat menghadiri acara di hotel kawasan Jakarta. Bukannyha mendapat pujian karena memasang foto Paha mulus di instagram, Dewi Perssik malah dihujani komentar negatif karena busana yang ia kenakan terbilang sangat berani.